Senin, 03 September 2018

Efek Dongeng Bagian 3

Suatu siang Mufid minta main di luar. Mufid bawa 2 mobil kecil untuk main bersama. Setelah beberapa lama, teman2 Mufid pulang dan membawa mobil yang besar. Mufid pun ingin mobil-mobilan yang besar. Saya tawarkan untuk bantu ambil di rumah sementara Mufid tetap main bersama teman-teman. Tak disangka, Mufid mengiyakannya. Saya memastikan dan jawabannya sama. Tempat mainnya hanya berjarak 4 rumah tapi Mufid tidak pernah main sendiri. Akhirnya saya pulang, ambil mobil-mobilan dan HP untuk dokumentasi, lalu kembali ke Mufid.

Alhamdulillah. Senang sekali mendapati Mufid masih asyik main sama teman-teman tanpa merengek mencari Ibun atau Uti.

Apakah ini efek mendongeng kemarin tentang keberanian? MasyaAllah. Tabarakallah. Saya belum tahu apakah ini akan terus berlangsung tetapi ini adalah satu pencapaian yang harus disyukuri.

NB : saya tidak mendokumentasikan saat Mufid dan teman-temannya bermain di awal atau saat menunggu karena tidak bawa HP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar