Sabtu, 24 Maret 2018

Ilmu Membaca

Game level 5 kali ini terasa menyenangkan dan cukup mudah dilakukan karena sudah biasa kami lakukan. Saya pasang target 15 hari dan alhamdulillah terlaksana.

Total judul buku yang Mufid baca sendiri dan dibacakan oleh orang dewasa adalah 36 buku, kalau dirata-rata sehari Mufid membaca 2-3 buku. Ada buku yang Mufid baca berkali-kali karena suka dengan gambarnya.

Terima kasih tantangan game level 5, membuat saya merasa lebih semangat mencapai target pribadi membaca minimal 24 buku dalam setahun. Alhamdulillah selama 3 bulan ini, saya sudah membaca 3 buku.

Terima kasih juga sudah memberitahu label dari tahapan demi tahapan yang saya dan suami lakukan dalam rangka mengembangkan ketrampilan bahasa dan sosial emosional anak kami.

Bagi saya, semangat merimbunkan pohon literasi keluarga dapat dijaga dengan mengingat manfaat membaca dan hal-hal menyenangkan saat membaca bersama. Semoga dengan kecintaan membaca dapat membuat kami terus mencintai ilmu & Sang Pemilik Ilmu. Aamiin.

"Wahai kau yang bergelar Ibu dan Ayah, mari membaca! Biarkan anak meniru terbaik darimu!"
Pohon Literasi kami di hari ke 15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar